John Oematan Berbagi Kasih dengan Masyarakat Kabupaten Kupang

oleh -94 Dilihat

Suara-ntt.com, Kupang-Anggota DPRD Provinsi NTT, Jhon Julius Oematan menyalurkan 500 paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Kupang.

“Menjelang hari Raya Natal dan sebagai orang Kristen tentu kita bergembira menanti kedatangan Yesus Kristus Sang Juru Selamat. Kebahagian dan kegembiraan jangan kita menikmati sendiri tetapi perlu kita berbagi dengan saudara-saudara kita di kampung sehingga mereka juga merasakan kegembiraan seperti yang kita rasakan. Dan kita ada salurkan 500 paket sembako kepada saudara kita di Kabupaten Kupang,” kata Jhon Oematan di Kantor DPRD Provinsi NTT beberapa waktu lalu.

Jhon mengatakan, dirinya sudah membagikan sembako itu kepada masyarakat beberapa hari lalu dan akan dilanjutkan seterusnya. “Dan kita akan bergerak terus dari kampung ke kampung untuk berbagi kasih terhadap sesama sehingga pada hari Natal kita bisa bersuka cita bersama,”ungkapnya.

Dikatakan, kegiatan seperti ini akan menjadi agenda setiap tahun. Dan selama ini mereka sudah lakukan.

“Nanti yang berbeda mungkin isi atau volumenya saya kira dari tahun ke tahun kami sudah melakukan ini. Jika diizinkan Tuhan seterusnya kami akan lakukan seperti ini mungkin volumenya berbeda. Tapi ini adalah budaya yang akan kami ciptakan menjadi sebuah budaya yang menyenangkan bagi kita semua,”ucap politisi partai Golkar Provinsi NTT ini.

“Tentu tidak terlepas saya sebagai anggota DPRD NTT dan Pengurus Partai Golkar Provinsi NTT itu tidak bisa dipisahkan,”tambahnya.

Dijelaskan, paket sembako yang sudah disalurkan sekitar 300 lebih paket dan belum disalurkan 100 lebih paket karena totalnya ada 500 paket.

Lebih lanjut kata dia, paket sembako itu sudah dibagikan di Kecamatan Takari, Fatuleu, Amarasi Barat dan Taebenu. Sementara kecamatan lain tinggal disalurkan karena barangnya sudah ada. (Hiro Tuames)