Sekda NTT Diminta Perhatikan Kesejahteraan ASN dengan Pemberian TPP di 2024

oleh -179 Dilihat

Suara-ntt.com, Kupang-Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia Kalake meminta Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi NTT, Kosmas D. Lana untuk memperhatikan kesejahteraan aparatur sipil negara (ASN) dengan memberikan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) sepanjang tahun 2024.

“Kondisi global yang tidak stabil juga berpengaruh pada kondisi nasional namun sebagaimana sudah saya arahkan kepada saudara Sekda Provinsi NTT, agar Pemerintah Provinsi NTT tetap memperhatikan kesejahteraan ASN dengan memberikan Tambahan Penghasilan Pegawai sepanjang tahun 2024 ini,”kata Penjabat Gubernur NTT saat menjadi Pembina pada Apel Kesadaran Lingkup Pemprov NTT di Halaman Gedung Sasando Kantor Gubernur pada Rabu, 17 Januari 2024.

Menurutnya aspek kesejahteraan ASN merupakan salah satu prioritas untuk meningkatkan kinerja.

Ayodhia mengharapkan agar semua ASN bekerja keras di tahun 2024 agar bisa merealisasikan target-target yang telah ditetapkan.

‚ÄúDalam kesempatan ini, saya juga mengharapkan agar kita dapat berkerja keras pada tahun 2024 untuk merealisasikan target-target yang telah ditetapkan,”ungkapnya. (Hiro Tuames)