Sandiaga Uno Didukung Kaum Milenial dan Pegiat UMKM Kupang jadi Capres

oleh -113 Dilihat

Suara-ntt.com, Kupang–Generasi Milenial dan pegiat usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang tergabung dalam Relawan Gema Sandi di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) mendukung Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno untuk maju menjadi calon Presiden RI tahun 2024 mendatang.

Mereka menilai Sandiaga Uno menjadi sosok yang kreatif dan inovatif dalam membangun ekonomi nasional. Terlebih kali ini Sandiaga Uno menjabat sebagai Menparekraf.

“Kami melihat banyak prestasi yang sudah bapak Sandi persembahkan buat Republik ini. Sebagai ekonom hebat, pernah menjabat Wakil Gubernur DKI Jakarta, sekarang kami melihat bapak Sandi sebagai Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif. Banyak strategi inspiratif dan inovatif beliau dalam bidang pemerintahan dan ekonomi nasional,”kata
Ketua Deklarasi Relawan Gema Sandi NTT, Frengki Bere kepada wartawan Senin (16/5/2022).

Frengki mengatakan, kegiatan ini menjadi titik awal perjuangan dukungan Sandiaga Uno. Kedepan, pihaknya terus bergerak membuat simpul-simpul kekuatan dukungan Sandiaga Uno untuk maju pada pilpres 2024.

“Kami bergerak dari Kota Provinsi. Setelah ini kami akan terus bergerak membuat simpul-simpul kekuatan di 22 Kabupaten dan Kota, hingga Kecamatan dan Desa. Kedepan juga akan ada deklarasi-deklarasi lanjutan tingkat akar rumput,”ungkapnya.

Adapun pada kegiatan tersebut disambung dengan pemberian paket bantuan sembako dari Relawan Gema Sandi kepada masyarakat setempat.

“Ada dua agenda. Agenda pertama, bahwa kita semua hadir di Kota