Pantau Perkembangan Pembangunan di NTT, Gubernur VBL Jelajah Daratan Flores

oleh -115 Dilihat

Suara-ntt.com, Kupang-Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) bersama rombongan akan menjelajah daratan pulau Flores untuk melihat secara langsung perkembangan geliat pembangunan di Kabupaten Lembata dan 8 Kabupaten lainnya.

Hal itu dilakukan untuk mewujudkan visi NTT Bangkit menuju Masyarakat Sejahtera dalam bingkai NKRI.

Gubernur VBL bersama rombongan mengawali kunjungan kerja (Kunker) di daerah itu selama 17 hari dan kunjungan tersebut akan berakhir sampai dengan Sabtu, 23 April 2022.

“Hari ini, Bapak Gubernur bersama rombongan mengawali Kunker di Kabupaten Lembata dan selanjutnya secara berturut mengunjungi Kabupaten Flores Timur, Sikka, Ende, Nagekeo, Ngada, Manggarai Timur, Manggarai dan berakhir di Manggarai Barat untuk memantau pelaksanaan pembangunan di wilayah Flores”, kata Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi NTT, Prisila Q.  Parera pada Kamis, 7 April 2022.

Prisila mengatakan, kunjungan kerja yang di lakukan kali ini merupakan kunker ke 3 (tiga) yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi NTT

“Kunjungan Kerja Bapak Gubernur bersama rombongan merupakan Kunker ke tiga di wilayah NTT, dimana sebelumnya telah dilaksanakan Kunker di Pulau Timor dan Pulau Sumba”ungkapnya.

Untuk diketahui, Gubernur NTT bersama rombongan akan melaksanakan ibadah Jumat Agung di Kabupaten Ngada dan ibadah Minggu Paskah di Kabupaten Manggarai Timur. (HT)