Meskipun Diterjang Pandemi COVID-19, Bank NTT Tetap Cetak Prestasi

oleh -110 Dilihat

Suara-ntt.com, Kupang-Bank NTT sebagai bank kebanggaan masyarakat terus meningkatkan profesionalismenya dalam memberikan pelayanan kepada nasabah.

“Sesuai dengan tema Super Smart Bank Untuk NTT Maju, maka wajib untuk meningkatkan profesionalitas. Apresiasi diberikan kepada seluruh Direksi, Komisaris, dan Karyawan Bank NTT juga kepada Pemegang Saham yang menunjukkan kinerja yang baik sepanjang tahun ini di mana Bank NTT menghasilkan laba sebesar 190 miliar dan aset senilai 17,1 triliun”.

“Hal ini membuktikan bahwa Bank NTT mampu mencetak prestasi walaupun diterjang pandemi COVID-19 yang luar biasa dampaknya,” kata Wakil Gubernur NTT, Joseph A. Nae Soi pada saat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank NTT ke- 59 dengan tema ‘Super Smart Bank Untuk NTT Maju’ pada Sabtu, 17 Juli 2021.

Joseph mengharapkan pelayanan dan profesionalitas serta peran Bank NTT untuk memajukan masyarakat NTT.

“Sukacita Bank NTT selama 59 tahun berkembang menjadi bank yang hebat dan prospektif dan mendapat prestasi melalui penghargaan dengan manajemen yang baik,”ungkapnya.

“Saya berharap refleksi kritis ini memotivsi menjadi bank lokal terpercaya untuk terus berinovasi lewat layanan perbankan berbasis digital serta menjadi sandaran dan harapan bagi pengusaha mikro serta masyarakat yang terus berkembang dalam pembangunan ekonomi di Nusa Tenggara Timur,” tambahnya. (HT)