Meskipun Dibully di Medsos, Penjabat Wali Kota Tetap Konsisten Melayani Masyarakat

oleh -196 Dilihat

Suara-ntt.com, Kupang-Beberapa bulan terakhir ini, Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh mengaku dibully dan dihujat oleh oknum tak bertanggung jawab di media sosial (Medsos). Namun beliau tidak menghiraukan hal tersebut dan memilih tetap konsisten melayani dan bekerja untuk masyarakat Kota Kupang.

“Meskipun dapat bully di medsos tapi kita tetap konsisten untuk terus melayani dan bekerja bagi masyarakat. Kalau ada ASN mau berkorban lakukan demikian,”tegasnya
dalam jumpa pers terkait upaya pengendalian inflasi daerah pada Jumat, 2 Desember 2022.

George mengatakan, saat ini pemerintah Kota Kupang lagi gencar memberikan pencerahan kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan dan membuang sampah pada tempatnya.

“Kita minta agar masyarakat membuang sampah yang telah disediakan oleh pemerintah. Selain itu kita juga lagi memberi kesadaran kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan,”ungkap mantan Kepala Biro Umum Setda Provinsi NTT ini.

Dikatakan, Aparatur Sipil Negara (ASN) harus menjadi penggerak utama dalam menjaga kebersihan dan memungut sampah.

“Jika 5.000 ASN yang ada di Kota Kupang punya kebiasaan untuk membuang sampah pada tempatnya maka kebersihan itu akan terjaga,”tandasnya.

Lebih lanjut kata dia, ASN tidak boleh menyerah dengan keadaan yang ada dan harus terus memberikan pelayanan prima bagi masyarakat.

“Apakah ASN merasa hina kalau pungut sampah,”cetusnya. (Hiro Tuames)