Leo Lelo Dipercaya sebagai Ketua DPD Demokrat NTT

oleh -94 Dilihat

Suara-ntt.com, Kupang-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Leonardus Lelo dipercaya sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat NTT.

Juru Bicara Tim Sukses Leo Lelo, Paskalis Angkur yang dikonfirmasi wartawan membenarkan kabar keputusan DPP Partai Demokrat memilih Leo Lelo sebagai Ketua DPD Partai Demokrat NTT.

Kendati demikian, Paskalis belum secara detail menjelaskan alasan DPP Demokrat menjatuhkan pilihan kepada Leo Lelo sebagai Ketua DPD Demokrat NTT menggantikan Jefri Riwu Kore.

“Penerapan dan pengumuman sudah dilakukan di DPP, SK belum. Kita mengikuti instruksi dan arahan dari DPP. Informasi yang kita dapat itu memang benar sudah diumumkan dari DPP. ” katanya melalui telepon seluler pada Senin, 3 Januari 2022 malam.

Dia menyebut informasi secara parsial itu mereka peroleh dari DPP. Secara resmi nanti akan disampaikan dalam konferensi pers sebentar.

“Informasi ini masih bersifat parsial, nanti sebentar kita konferensi pers sampaikan secara resmi kepada publik apa yang diumumkan DPP, ” singkatnya.

Pasca ditetapkan sebagai Ketua DPD Partai Demokrat banyak ucapan selamat terhadap Leo Lelo disampaikan di sejumlah grup WhatsApp.

“Kami juga mendengar informasi bahwa Pak Leo terpilih. Tapi mungkin esok baru akan diinformasikan secara resmi,” kata sumber terpercaya.

Informasi yang diperoleh media ini, penetapan Leo Lelo sebagai ketua terpilih akan diumumkan hari ini, Selasa, 4 Januari 2022. (Hiro Tuames)