Jelang Pemilu, Pospera TTS Ingatkan Masyarakat Jaga Kerukunan dan Sitkamtibmas

oleh -159 Dilihat

Suara-ntt com, So’e-Menjelang Pemilihan Presiden dan Legislatif 14 Februari 2024 mendatang, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Pos Perjuangan Rakyat (DPC Pospera) Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) Yerim Yos Fallo mengingatkan masyarakat TTS untuk menjaga kerukunan dan sistem keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) agar pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan ini berjalan sukses.

Yerim mengatakan, pilpres dan pileg di Indonesia tinggal menghitung hari sehingga pelaksanaan pesta demokrasi yang aman diidamkan selalu masyarakat Indonesia, termasuk masyarakat Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Pilpres dan Pileg tinggal menghitung hari, saya ajak bapa-mama, adik kakak, basaudara semua, mari sama-sama kita jaga kerukunan, persaudaraan di Kabupaten TTS yang kita cintai ini, agar pelaksananaan Pilpres dan Pileg berjalan damai,”kata Yerim Fallo.

Ketua DPC Pospera Kabupaten TTS ini meminta agar seluruh masyarakat Kabupaten TTS menjaga Sitkamtibmas, agar pelaksanaan Pilpres dan Pileg berjalan dengan aman.

“Mari kita juga jaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Timor Tengah Selatan ini. Kita kawal bersama agar pesta demokrasi berjalan aman,”ungkapnya.

Untuk diketahui pelaksanaan Pilpres dan Pileg untuk memilih, Presiden-Wakil Presiden, DPD Ri, DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota ini akan berlangsung pada Rabu 14 Februari 2024 mendatang.

Dia mengajak agar warga Kabupaten Timor Tengah Selatan selain menjaga Sitkamtibmas juga diingatkan menggunakan hak pilih dengan bijak.

“Mari kita gunakan memilih dan dipilih dengan bijak, pilihlah pemilih sesuai dengan hati nurani, tanpa paksaan,”ajaknya.

Ajakan menggunakan hak pilih memilih serta jaga kambtibmas jelang Pilpres dan Pileg ini ditutup dengan ungkapan doa, Uis Neno Nokan Kit dari Ketua DPC Pospera Kabupaten TTS, dengan harapan pelaksaan pesta demokrasi 5 tahunan ini berjalan sukses. (HT)