Ikhsan Darwis Ajak Seluruh Pengurus BPD dan BPC untuk Besarkan HIPMI NTT

oleh -114 Dilihat

Suara-ntt.com, Kupang-Berdasarkan hasil Verifikasi Bakal Calon Ketua Umum (Ketum) Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi NTT oleh Steering Communittee (SC) BPD Caretaker HIPMI NTT memutuskan dan menetapkan saudara Muhammad Ikhsan Darwis sebagai calon tunggal Ketua Umum HIPMI NTT periode 2022-2025.

Ikhsan Darwis ditetapkan sebagai calon tunggal Ketua Umum HIPMI NTT karena semua berkas administrasi dinyatakan lengkap. Sementara saudara Yusak Benu gagal karena tidak memenuhi syarat yang ditetapkan SC.

Calon tunggal Ketua Umum HIPMI NTT ini ditetapkan melalui Surat Keputusan Steering Commitee BPD Karteker HIPMI NTT, No: 02/SC/Musdalub13/BPDNTT/1/2022 tentang hasil verifikasi bakal calon Ketum HIPMI NTT 2022-2025.

Calon Ketua Umum BPD HIPMI NTT, Muhammad Ichsan Darwis (MID) mengajak seluruh Badan Pengurus Daerah (BPD) Provinsi NTT dan Badan Pengurus Cabang (BPC) se-NTT serta para senior untuk bergandengan tangan membangun dan membesarkan organisasi HIPMI NTT.

“Saya berharap teman-teman semua baik pengurus di BPD dan BPC dan para senior bergandengan tangan untuk sama-sama membangun dan membesarkan organisasi HIPMI NTT ke depan,” kata Ikhsan kepada wartawan usai ditetapkan sebagai calon tunggal Ketum HIPMI NTT di Sekretariat Steering Commitee Bank Crysta Jaya Kupang pada Rabu, 5 Januari 2022.

Dirinya berharap ke depan bisa melewati proses-proses selanjutnya pada Musdalub yang digelar tanggal 25 Januari 2022 mendatang.

“Saya berharap kepada teman-teman ke depan kita bersama-sama untuk memajukan HIPMI NTT ini dan kita buktikan bahwa BPD HIPMI NTT itu ada di tengah masyarakat,”ungkapnya.

Dikatakan, organisasi HIPMI NTT ini akan menciptakan pengusaha-pengusaha muda yang tangguh dan bisa membangun daerah yang tercintai ini.

Dalam kesempatan itu dia juga mengajak saudara Yusak Benu yang juga mencalonkan diri sebagai bakal calon Ketum HIPMI NTT untuk bersama-sama membesarkan organisasi ini demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

“Saya berharap saudara Yusak Benu ke depan bisa bersama-sama dengan saya maupun pengurus yang lain untuk membesarkan organisasi ini demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat NTT,”ucapnya.

Sementara salah satu Tim Pemenangan MID, Tonny Angtariksa Dima mengatakan, pihaknya akan terus berkontribusi untuk mengembangkan setiap program kerja dari organisasi HIPMI NTT untuk menunjang perekonomian di NTT.

“Atas nama pribadi dan juga Tim MID mengucapkan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada saudara Yusak Benu yang telah berupaya dan berpartisipasi dalam kontestasi sebagai salah satu bakal calon Ketua Umum BPD HIPMI NTT periode 2022-2025”.

“Tentunya apa yang menjadi kekuatan dalam Tim MID, kami akan berusaha untuk melakukan yang terbaik dan selalu mematuhi amanah organisasi yang tertuang dalam AD/RT maupun PO HIPMI. Dengan demikian, kami juga mengapresiasi keputusan Sterring Committee yang telah memutuskan dan menetapkan MID sebagai Calon Tunggal Ketum HIPMI NTT dan sangat patuh kepada amanah organisasi ini,”pungkasnya.

Dikatakan, sebagai senior dalam organisasi itu mereka layak mendukung calon Ketum HIPMI NTT dan berusaha untuk melakukan yang terbaik sesuai amanah organisasi itu. (Hiro Tuames)