Bro Chris Widodo sangat Layak Dicalonkan jadi Wali Kota atau Wakil Wali Kota Kupang

oleh -132 Dilihat

Suara-ntt.com, Kupang-Koordinator Komite Solidaritas Pelindung Perempuan dan Anak Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Sis Karen Pooroe menilai Bro dr. Christian Widodo sangat layak dan cocok dicalonkan jadi Wali Kota atau Wakil Wali Kota Kupang periode 2022-2026 mendatang.

“Saya secara pribadi kenal baik Bro Chris dan saya melihatnya beliau sangat cocok dicalonkan jadi Wali Kota atau Wakil Wali Kota Kupang. Dia adalah orang yang luar biasa dan saya sangat mendukung jika partai menetapkan beliau maka saya akan turun kampanye dan menyanyi di Kota Kupang,”kata Sis Karen kepada wartawan dalam kegiatan silahturami dan launching Biro Pemberdayaan Perempuan dan Anak DPW PSI Provinsi NTT di Klinik Medika Graha Kupang, Sabtu 3 Juli 2021.

Dia mengatakan, Bro Chris adalah sosok anak muda yang baik dan mempunyai hati karena betul-betul memperjuangkan hak rakyat dan yang dibutuhkan dari seorang  pemimpin.

“Kita butuh seorang pemimpin yang merakyat dan punya hati. Saya melihat Bro Chris mempunyai hati yang luar biasa untuk masyarakat. Dan buktinya sebelum menjadi anggota DPRD Provinsi NTT saja beliau keluar masuk gang di Kota Kupang untuk memberikan pengobatan gratis. Hal itu yang dibutuhkan rakyat dan saya yakin bahwa NTT mempunyai Wali Kota atau Wakil Wali Kota Kupang seperti Bro Chris maka NTT khususnya Kota Kupang akan maju,”beber mantan finalis Indonesian Idol pertama tahun 2004 ini.

Dalam kesempatan itu Bro Chris tidak banyak bicara soal bakal calon Wali Kota ataupun Wakil Wali Kota Kupang. Dia hanya mengatakan, jika Sis Karen turun kampanye dan bernyanyi di Kota Kupang maka diri tidak sanggup membayarnya.

“Kalau Sis Karen turun kampanye disini saya tidak bayar nih,” katanya sambil guyon. (Hiro Tuames)