Terima Kasih untuk Semua Pihak yang Terlibat dalam Kegiatan Vaksinasi Massal di Kejati NTT

oleh -89 Dilihat

Suara-ntt.com, Kupang-Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) NTT, Dr. Yulianto, SH, MH  menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak atau elemen yang telah terlibat dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal COVID-19 yang digelar di halaman Kantor Kejati NTT selama tujuh  hari sejak tanggal 9 Juli hingga 16 Juli 2021.

“Saya sangat senang karena kegiatan vaksin massal yang kami gelar ini berjalan dengan baik hingga akhirnya. Semuanya itu atas ijin Tuhan Yang Maha Esa. Dan juga keterlibatan berbagai pihak mulai Polda NTT, Polres Kupang Kota, TNI, Pol PP, Pemerintah Provinsi NTT, Pemerintah Kota Kupang, Pemerintah Kabupaten Kupang, para tenaga medis dan insan pers yang ada di NTT,” kata Kajati NTT yang didampingi Kajari Kota Kupang, Max Oder Sombu, Kajari Kabupaten Kupang, Shirley, As Intel Kejati NTT, Asbach, S. H dan dr. Elma Simanjuntak, ketika menutup kegiatan vaksinasi massal di Halaman Kantor Kejati NTT pada Jumat, 16 Juli 2021.

Yulianto mengatakan, suksesnya kegiatan vaksinasi massal tersebut dikarenakan peran penting dari berbagai pihak dalam membantu Kejati NTT melaksanakan kegiatan ini hingga berakhir dengan baik dan lancar.

Dalam kesempatan itu secara khusus Kejati NTT mengucapkan limpah terima kasih kepada tenaga kesehatan (Nakes) dan insan pers di NTT yang selalu berpartipasi dengan memberitakan hal-hal positif selama kegiatan vaksin massal berlangsung hingga selesai.

“Saya sangat berterima kasih kepada Polda NTT, Polres Kupang Kota, TNI, Sat Pol PP, tenaga kesehatan (Nakes) yang berusaha sedemikian rupa meluangkan waktu dan bekerja keras demi suksesnya kegiatan ini. Ucapan terima kasih secara khusus saya sampaikan kepada insan pers yang selalu memberitakan hal- hal positif,” ucap Yulianto.

Dikatakan, selama pelaksanaan kegiatan vaksin massal tersebut dirinya melihat antusias masyarakat Kota Kupang dan sekitarnya untuk mendapatkan vaksin sangatlah luar biasa hingga rela antrian sejak malam hari hingga dini hari.

“Sebagai Kajati NTT saya berharap dengan adanya vaksin massal ini dapat meningkatkan herd immunity warga Kota Kupang dan sekitarnya serta dapat menekan angka penyebaran COVID-19 di NTT. (HT)