Bank NTT Dukung Pemda TTU dalam Penataan Kota Kefamenanu berupa Lampu Hias

oleh -82 Dilihat

Suara-ntt.com, Kefamenanu-Bank NTT mendukung program Pemerintah Daerah Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) dalam penataan Kota Kefamenanu. Salah satu wujudnya adalah menjalankan tata kelola perusahaan sesuai ketentuan yaitu sinergitas dengan Pemerintah Daerah sebagai Pemegang Saham, dengan memenuhi tanggung jawab sosial perusahaan untuk mendukung pengembangan daerah yaitu dengan penyaluran dana CSR (Corporate Social Responsibility).

CSR Bidang Sosial yang diserahkan berupa Lampu Hias senilai Rp 500.000.000. Penyerahan tersebut langsung Direktur Utama (Dirut) Bank NTT Harry Alexander Riwu Kaho dan Direktur Pemasaran Kredit Bank NTT Paulus Stefen Messakh kepada Bupati TTU, David Djuandi di Kantor Bupati TTU pada Jumat, 7 Mei 2021.

Dirut Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho menyampaikan akan terus berkontribusi bagi Pembangunan Kabupaten TTU. Selain itu memastikan ekspansi pertumbuhan tetap berjalan sesuai RBB, menggali sumber berbasis potensi daerah dan ada beberapa desa unggulan di TTU yang masuk dalam Festival Desa Binaan Bank NTT.

Dikatakan, dalam waktu dekat Bank NTT akan mendiskusikan mengenai pinjaman daerah karena ada belasan Pemkab yang berminat akan pinjaman daerah.

Bank NTT berharap dengan pinjaman daerah, bank NTT dapat membantu pembangunan daerah dan peningkatan PAD baik melalui 9 pajak daerah maupun peluang lain dengan produk-produk Bank NTT.

Sementara Bupati TTU, David Djuandi menyampaikan rasa hormat kepada Bank NTT beserta jajarannya dan pihaknya akan terus mendukung segala yang dilakukan oleh Bank NTT karena bank NTT adalah Bank milik masyarakat. Pemkab TTU juga menyampaikan rasa terima kasih akan bantuan CRS ini sehingga kota Kefamenanu menjadi lebih indah. (HT/Humas Bank NTT)