Bank NTT Fasilitasi KPR bagi anggota Polda NTT

oleh -149 views

Suara-ntt.com, Kupang-PT. Bank Pembangunan Daerah (Bank NTT) terus menjalin kerjasama dengan berbagai instansi termasuk TNI/Polri di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Pada Selasa, 2 Maret 2021 Bank NTT yang menjadi bank kebanggaan masyarakat NTT bersama
Polda NTT dan DPD REI NTT menandatangani Perjanjian Kerja Sama tentang Pemberian Fasilitas Kredit Pemilikan Rumah (KPR) bagi Anggota Polri  pada Jajaran Kepolisian Daerah NTT.

Perjanjian Kerja Sama (PKS) ini dilaksanakan dalam rangka Mewujudkan Program 100 hari Kapolri. Dan PKS tersebut berupa pemberian fasilitas KPR oleh Bank NTT kepada Polda NTT dan perumahannya disediakan oleh DPD REI NTT.

Kemudian pembayaran gaji dan tunjangan Polda NTT akan dilakukan melalui Bank NTT untuk kepentingan angsuran fasilitas KPR.

Penandatanganan PKS itu dilaksanakan oleh Kapolda NTT, Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, SH, M. Hum, Direktur Pemasaran Kredit Bank NTT Paulus Stefen Messakh dan Ketua DPD REI NTT Bobby Pitoby.

Dalam kesempatan yang sama dilakukan juga penandatanganan PKS dengan BRI KC Kupang dan ASABRI KC Kupang. Dan acara dilanjutkan dengan kunjungan ke Pameran Terbatas Gebyar Hunian Bank NTT di halaman belakang Kantor Polda NTT. (HT/Humas Bank NTT)