Pers Diharapkan Independen dan Utamakan Kebenaran dalam Pemberitaan

oleh -62 views

Suara-ntt.com, Kupang-Pers diharapkan pada momentum Hari Pers Nasional (HPN) 2021 menjadi independen, berpihak pada masyarakat dan lebih mengutamakan kebenaran dalam pemberitaan.

“Terima kasih banyak atas aksi mulia ini kiranya bermanfaat bagi kami dan tenaga kesehatan khususnya yang berkaitan dengan masalah pandemi COVID-19”.

“Sekali lagi saya atas nama Direktur RSUD Prof. Dr. W Z. Johannes Kupang menyampaikan limpah terima kasih atas sumbangan dari teman-teman wartawan,” kata Wakil Direktur Pelayanan RSUD. Prof. Dr. W Z. Johanes Kupang, dr. Stef Dhe Soka kepada rombongan Forum Wartawan NTT ketika berbagi kasih dalam rangka HPN 2021, Selasa (9/2/2021).

Untuk diketahui bahwa Forum Wartawan Nusa Tenggara Timur (NTT) membagikan atau memberi sumbangan 80-an rak telur kepada empat Rumah Sakit (RS) di Kota Kupang.

Ke-empat rumah sakit ini yakni, Rumah Sakit St. Carolus Boromeus, Rumah Sakit Dedari, Rumah Sakit Kartini, dan RSUD Prof. Dr. W Z Johannes Kupang.

Aksi mulia Forum Wartawan NTT dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2021 sebagai bentuk kepedulian terhadap tenaga kesehatan ditengah pandemi COVID-19. Dan itu merupakan swadaya dari seluruh forum Wartawan NTT.

Sementara itu salah satu pelayanan di Rumah Sakit Kartini Kupang, Ria Pah menyampaikan terima kasih atas aksi sosial dari Forum Wartawan NTT.

“Dari Rumah Sakit Kartini begitu banyak limpah terima kasih atas bantuannya. Dimana kita masih mengalami pandemi covid-19 ini, ” ucapnya

Ia berharap agar pandemi covid-19 ini cepat berlalu sehingga bisa kembali aktivitas seperti biasa. (Hiro Tuames)