Dokter Herly: Kita Doakan para Jurnalis Tetap Sehat

oleh -47 views

Suara-ntt.com, Kupang-Dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2021, Forum Wartawan Nusa Tenggara Timur (NTT) membagikan 80-an rak telur untuk tenaga kesehatan (medis) di Rumah Sakit St. Carolus Boromeus, Belo, Rumah Sakit Dedari, Tuan Dauk Merah (TDM), Rumah Sakit Kartini, Tuan Dauk Merah (TDM),
dan RSUD Prof. Dr. W. Z. Johannes Kota Kupang, NTT, Selasa (09/02/2021).

Aksi mulia Forum Wartawan NTT itu sebagai bentuk kepedulian terhadap tenaga kesehatan ditengah pandemi Coronavirus Disease 2019 atau COVID-19. Dan itu merupakan swadaya dari seluruh Forum Wartawan NTT.

Direktur Rumah Sakit St. Carolus Borromeus Kupang, dr. Herly Soedarmadji mengatakan, Manajemen Rumah Sakit Borromeus pagi tadi sudah mendoakan teman-teman jurnalis agar selalu sehat dalam menjalankan tugas dan pelayanan mulia ini.

“Tadi pagi kita sudah doakan buat teman-teman jurnalis untuk sehat selalu,”katanya kepada rombongan Forum Wartawan NTT ketika melakukan aksi berbagi kasih pada momen HPN 2021 di Halaman Rumah Sakit St. Carolus Borromeus Kupang.

Dia mengucapkan limpah terima kasih kepada para wartawan yang mempunyai kepedulian dan perhatian kepada tenaga kesehatan (Nakes) ditengah Pandemi COVID-19 ini.

“Saya atas nama Manajemen Rumah Sakit Carolus Boromeus Kupang dan teman-teman disini mengucapkan terima kasih atas aksi yang dilakukan oleh para wartawan pada Hari Pers Nasional pada hari ini, 9 Pebruari 2021. Sukses selalu untuk teman-teman wartawan semua.”

“Kami merasakan betul ini merupakan satu bentuk kepedulian, perhatian dan dukungan dari wartawan kepada kami sebagai tenaga kesehatan atau nakes yang berjuang saat ini untuk pelayanan pasien COVID-19. Sekali lagi terima kasih untuk teman-teman wartawan semua,”ungkapnya.

Dikatakan, saat ini Rumah Sakit Carolus Boromeus Kupang menangani pasien COVID-19 dengan jumlahnya sebanyak 24 orang.

“Harapan kami kepada teman-teman pers tetaplah menjadi mitra kami baik dalam pelayanan terutama dalam mensosialisasikan hal-hal posetif untuk kesehatan masyarakat, mengembangkan promosi dan edukasi kepada masyarakat,”ujarnya. (Hiro Tuames)