Kondisi Kesehatan Terkini Gubernur dan Wagub NTT Terus Membaik

oleh -25 views

Suara-ntt.com, Kupang- Kondisi kesehatan terkini Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat dan Wakil Gubernur NTT, Josef A. Nae Soi terus membaik. Dimana kondisi fisik keduanya dalam keadaan sehat dan segar.

“Kondisi beliau berdua, saat ini masih jalani karantina dan secara fisik dalam keadaan segar dan sehat. Dan Pak Gub masih menjalani karantina di Jakarta dan tentunya melaksanakan sesuai protokol kesehatan dan protab COVID-19 sehingga belum bisa masuk kerja sebagaimana biasanya,”kata Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi NTT, Benediktus Polo Maing kepada wartawan di depan Gedung Sasando, Kantor Gubernur NTT, Senin (18/1/2021).

Ben mengatakan, saat ini pak Viktor sedang menjalani karantina di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta. Sedangkan pak Wakil Gubernur juga menjalani proses karantina mandiri.

Dijelaskan, Gubernur NTT belum bisa berada di Kupang karena masih menjalani poses karantina.

Pada kesempatan itu Ia juga menyampaikan kondisi kesehatan Nae Soi. Ia mengatakan Naesoi sudah melakukan PCR atau polymerase chain reaction pertama. Hasil PCR itu Nae Soi hasilnya adalah negatif atau dinyatakan sembuh.

” Saat ini beliau masih bekerja dari rumah sambil menunggu pemeriksaan secara medis PCR yang kedua. Setelah pemeriksaan kedua hasil negatif maka akan masuk kerja seperti biasa,” katanya.(HT)