Kristiana Muki Akui Keunggulan Suara dari Paket Desa Sejahtera di Pilkada TTU

oleh -326 views

Suara-ntt.com, Kefamenanu-Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati TTU, Kristiana Muki dan Yosep Tanu (Paket Kita Sehati) mengakui keunggulan perolehan suara dari pasangan calon Bupati TTU, Juandi David dan calon Wakil Bupati, Eusabius Binsasi dengan tagline Desa Sejahtera pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten TTU.

“Kita akui keunggulan perolehan suara dan proficiat untuk bapak David dan bapak Eusabius atas kemenangan dalam pilkada TTU. Kami siap bantu beliau berdua dalam membangun TTU lima tahun kedepan,” kata calon Bupati TTU, Kristiana Muki yang dihubungi media ini melalui WA, Kamis (10/12/2020).

Kristiana mengakui perolehan suara dari Paket Desa Sejahtera yang meraup suara terbanyak yakni 48 ribu lebih dibandingkan perolehan suara dari Paket Kita Sehati hanya 43 ribu lebih.

“Kita akui kalah perolehan suara dari paket Desa Sejahtera. Kita hanya peroleh 43 ribu lebih suara sementara pak David dan pak Eus peroleh 48 ribu suara lebih. Tapi kita harus tetap semangat,” ungkapnya.

Dia tegaskan, sejak awal komitmen mereka untuk siap menang dan kalah.

“Sejak awal pencalonan komitmen saya dengan adik Yos sudah bilang Paket Kita Sehati siap menang dan siap kalah,”ujarnya.

Dia meminta agar semua janji-janji politik pada saat kampanye bisa direalisasikan.

“Semoga beliau berdua bisa menyalurkan janji-janji kampanye sehingga programnya benar-benar bisa dirasakan masyarakat,”pungkas mantan anggota DPR RI dari Partai NasDem ini. (Hiro Tuames)