Giring Dukung Chris Widodo di Pilkada Kota Kupang

oleh -81 views

Suara-ntt.com, Kupang-Meskipun gong pemilihan kepala daerah (Pilkada) Wali Kota Kupang dan Wakil Wali Kota Kupang belum ditabuh namun Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sudah mengumumkan siapa bakal calon Wakil Wali Kota Kupang pada 2022 mendatang.

Nama dr. Christian Widodo disebut sebagai salah satu kader terbaik PSI yang dinilai mempunyai nilai tawar dalam pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang pada periode 2022-2027 mendatang.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha mendukung penuh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi NTT, dr. Christian Widodo sebagai calon Wakil Wali Kota Kupang.

“Kita di DPP PSI siap untuk mendukung. Dan di DPP selalu mendukung penuh setiap kader yang ingin melakukan pengabdian terhadap kabupaten, kota maupun provinsi. Saya bersama DPP siap turun di sini selama dua minggu bahkan lebih, yang penting Brow Chris harus menang,” kata Giring kepada kepada wartawan sebelum acara kopi darat wilayah (Kopdarwil) PSI se-NTT di Hotel Swiss-Berlin Kristal Kupang, Rabu (2/12/2020).

Mantan vokalis grup musik Nidji ini mengatakan, pihaknya akan mendukung penuh keputusan dokter Christian Widodo bertarung pada pilkada Kota Kupang periode 2022-2027 mendatang.

“Kami serahkan ke pak dokter yang akan maju karena yang akan berjuang kan pak dokter. Kalau kita di DPP selalu mendukung penuh setiap kader yang ingin bertarung. Pada intinya kami sangat mendukung niat baik itu,”pintanya.

Sementara, Ketua DPW PSI Provinsi NTT yang juga anggota DPRD NTT, dr. Christian Widodo, tidak banyak berkomentar.

“Kita serahkan semua ke masyarakat,”pungkasnya sambil senyium. (Hiro Tuames)