Warga Desa Humusu Wini Tewas Disambar Petir

0
13

Suara-ntt.com, Kefamenanu-Seorang warga Desa Humusu Wini Kecamatan Insana Utara Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) atas nama Donelci Yanto Anin (18) tahun tewas atau meninggal dunia karena disambar petir.

Kronologis kejadian bahwa pada hari Selasa, 01 Desember 2020, sekitar pukul 14.30 WITA korban bersama saksi Vitalis Yustisianus Seran (46) tahun sedang berada dikebun miliknya.

Tak berselang kemudian tiba-tiba ada kilat yang mana langsung menyambar korban dan menyebabkan langsung meninggal dunia ditempat.

Korban berdomisil di Kiusnasa, RT 11/RW 02, Desa Humusu Wini, Kecamatan Insana Utara langsung dievakuasi oleh aparat Polsek Insana Utara bersama warga menuju ke Puskesmas Wini untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

Sementara saksi Vitalis Yustisianus Seran juga berdomisil di Kiusnasa, RT 10/RW 02, Desa Humusu Wini, Kecamatan Insana Utara.

Untuk diketahui bahwa korban mengalami luka melepu pada bagian kemaluan, perut bagian kanan, kaki, dan bahu. Kasus ini sementara ditangani oleh Polsek Insana Utara dan mengambil keterangan saksi. (TIM)