Kehadiran Kantor Bank NTT Cabang Rote Ndao Memberi Nuansa Baru

oleh -31 views

Suara-ntt.com, Ba’a-Kehadiran Kantor Bank NTT Cabang Rote Ndao dapat memberi nuansa atau semangat kerja yang baru bagi seluruh insan Bank NTT di seluruh kantor cabang di Nusa Tenggara Timur dan Kantor Cabang Surabaya.

Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho mengatakan, peresmian Bank NTT dihadiri oleh seluruh pemegang saham baik seri A maupun B.

“Ini merupakan tantangan yang luar biasa. Karena kehadiran ini memberikan nilai dan pesan moril tidak saja diajak untuk menyaksikan gedung yang megah dan mewah tetapi itu merupakan kesiapan kami insan Bank NTT untuk memperbaiki seluruh kinerja kami sehingga keadaan gedung secara fisik menggambarkan kekuatan dan kemegahan menjadi kekuatan dan realita dalam kinerja kita,” katanya ketika memberikan sambutan dalam acara peresmian Kantor Cabang Bank NTT Rote Ndao, Kamis (22/10/2020).

Pada momen tersebut Direktur PT. Bank Pembangunan Daerah NTT, Alex Riwu Kaho merasa bersyukur karena baru pertama kali peresmian Kantor Cabang Bank NTT dihadiri oleh seluruh pemegang saham.

Dia mengucapkan terima kasih kepada Sekjen Direktorat Jenderal Bina Pembangunan Daerah RI yang berkenan hadir dalam kesempatan itu.

Dikatakan, kehadiran Sekjen Dirjen Bina Pembangunan Daerah untuk memberikan informasi tentang sistem informasi pemerintahan daerah yang akan diimplementasikan oleh kementrian dalam negeri mulai Januari 2021.

“Bank NTT sebagai salah satu agen of development, berkewajiban untuk memberikan kontribusi yang dalam terhadap penyelenggaraan pemerintah, baik di Provinsi Kabupaten dan Kota,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu atas nama Komisaris, Direksi dan seluruh jajaran Bank NTT mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh pemilik pemegang saham dan masyarakat atas pelayanan Bank NTT yang jauh atau belum memenuhi harapan.

Menurutnya, Bank NTT telah hadir di Rote Ndao sekitar 18 tahun silam. Oleh karena itu, Gedung kantor cabang merupakan hasil inbreng (pemasukan) pemerintah kabupaten Rote Ndao sebagai bentuk penyertaan modal kepada Bank NTT. (Hiro Tuames)