PSI Beri Dukungan untuk Paket Fresh di Pilkada TTU

oleh -118 views

Suara-ntt, Kupang-Pasangan calon Bupati Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Hendrikus Frengki Saunoah dan Wakil Bupati TTU, Amandus Nahas atau dikenal dengan tagline Fresh terus mendapat tambahan dukungan.

Kali ini paket Fresh mendapat dukungan lagi dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di pemilihan serentak kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten TTU pada 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), dr. Christian Widodo menyerahkan langsung SK DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kepada calon Bupati Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Hendrikus Frengki Saunoah dan Wakil Bupati TTU, Amandus Nahas di Klinik Graha Medika Kupang, Kamis (3/9/2020).

Sebelumnya paket Fresh sudah mendapat dukungan dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Demokrat, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Berkarya.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), dr. Christian Widodo mengatakan, instruksi yang disampaikan oleh DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) akan dilaksanakan oleh semua pengurus partai di tingkat daerah.

“Harapan kita supaya mereka bekerja optimal untuk memenangkan paket Fresh. Jangan sampai ada teman-teman dan pengurus partai keluar dari instruksi partai ini. Tapi saya harap mereka bekerja untuk memenangkan paket ini. Karena disana kita punya basis milenial yang cukup kuat dan orang-orang muda yang ada bisa dioptimalkan,”kata anggota DPRD Provinsi NTT ini.

Dikatakan, pada pemilu legislatif 2019 lalu, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Kabupaten TTU memperoleh 4.800 suara.

“Dan itu sudah berubah karena isu-isu yang sudah kita jalankan dan dimainkan pasti suara kita akan bertambah,”uajranya.

Sementara itu Wakil Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia Provinsi NTT, Kanis To menambahkan bahwa PSI sudah memberikan dukungan kepada paket Fresh dalam hajatan pilkada di TTU.

“Hari ini kita sudah memberikan dukungan kepada paket Fresh. Dan secara partai kita akan menggerakan semua struktur partai yang ada di Kabupaten TTU untuk memenangkan paket ini pada 9 Desember 2020 mendatang,”ungkapnya. (Hiro Tuames)