DPD PDI Perjuangan Minta Anggota Fraksi Awasi Pemanfaatan Dana Covid-19 di NTT

oleh -16 views

Suara-ntt.com, Kupang-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi NTT meminta anggota Fraksi PDI Perjuangan Kabupten/Kota se-NTT melaksanakan fungsi pengawasan yang ketat terkait pemanfaatan dana corona virus atau Covid-19 yang ada.

“Dana untuk Covid-19 yang digelontorkan cukup besar, ini dana rakyat, harus diawasi dengan ketat,“ tegas Wakil Ketua DPD PDI-Perjuangan Provinsi NTT, Viktor Mado Watun dalam konsolidasi partai secara virtual dengan melibatkan seluruh Dewan Pimpinan Cabang(DPC) se-NTT, Sabtu (06/06/2020).

Untuk diketahui bahwa konsolidasi partai secara virtual dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan NTT, Emelia Julia Nomleni.

Dalam kesempatan itu Ketua DPD PDI-Perjuangan NTT ini menyampaikan terima kasih atas aksi dan gerak cepat jajaran Partai merespons pandemi Covid-19.

Selain membahas terkait kerja kemanusiaan selama pandemi Covid 19, juga dibahas bersama tentang konsolidasi organisasi partai.

Emelia mengingatkan tentang solidaritas partai secara berjenjang. “Meski pandemi, kita tetap solid bergerak,” ujar Ketua DPRD Provinsi NTT ini.

Dalam pertemuan tersebut, seluruh DPC melaporkan kegiatan selama tiga bulan terakhir.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Sekretaris DPD, Yunus Takandewa, Bendahara DPD, Patris Lali Wolo, dan sejumlah pengurus DPD mengikuti pertemuan di sekretariat DPD dan melalui jalur virtual. (HT/Humas DPD PDI-Perjuangan NTT)