Dokter Christian Widodo ‘Gandeng’ Karang Taruna TDM Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Warga

oleh -65 views

Suara-ntt.com, Kupang-Anggota DPRD Provinsi NTT, dr. Christian Widodo terus melakukan berbagai aksi sosial terhadap masyarakat Kota Kupang di tengah pendemi corona virus atau covid-19.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu menggandengan Karang Taruna Kelurahan Tuak Daun Merah (TDM) melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga. Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap kesehatan lingkungan masyarakat.

“Hal ini akan terus kami lakukan menuju New Normal. Bahkan ketika sudah New Normal nanti, kita tetap akan melakukan protap-protap kesehatan sesuai himbauan pemerintah dan salah satunya dengan terus melakukan kegiatan seperti ini,”kata anggota DPRD Provinsi NTT dari Daerah Pemilihan Kota Kupang ini didamping oleh Ketua Karang Taruna Kelurahan Tuak Daun Merah (TDM), Aldo Polin, Selasa (2/06/2020).

Dia mengatakan, penyemprotan disinfektan tersebut semoga bisa membantu menjaga kesehatan lingkungan sekitar masyarakat agar terbebas dari covid-19.

Disamping itu kata dia, warga tetap harus rajin mencuci tangan, menjaga daya tahan tubuh dan selalu menggunakan masker saat keluar rumah.

“Kita minta masyarakat harus rajin cuci tangan, jaga daya tahan tubuh dan selalu menggunakan masker saat keluar rumah,”pintanya.

Sementara Ketua Karang Taruna Kelurahan Tuak Daun Merah (TDM), Aldo Polin menyampaikan limpah terima kasih kepada Dokter Christian Widodo yang telah mendukung penuh kegiatan Karang Taruna TDM dalam membantu masyarakat.

“Terima kasih kepada bapak Dokter Chris yang sudah mendukung kegiatan Karang Taruna TDM dalam membantu masyarakat baik dalam hal penyemprotan disinfektan
di beberapa RT Kelurahan TDM maupun sebulmnya membagikan sedikit bantuan sembako kepada keluarga terdampak covid- 19. Kiranya Tuhan akan membalas semua kebaikan pak dokter dan kedepan kita bisa terus bekerja sama,”pintanya. (Hiro Tuames)