PDI Perjuangan NTT : Terima Kasih Bapak Herman Heri

oleh -20 views

Suara-ntt.com, Kupang-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-Perjuangan Provinsi NTT, Emiliana Noemleni menyampaikan terima kasih kepada bapak Herman Heri yang selalu konsen mengupdate situasi perkembangan covid di NTT meskipun kesibukannya sebagai Ketua Komisi III DPR RI sangat tinggi. Arahan beliau bukan saja terkait pandemi tetapi lebih menyeluruh agar spirit perjuangan kader selalu saling menguatkan, memberikan edukasi pola hidup sehat, terus berada di garda kerja kemanusiaan memberikan totalitas gotong royong Pancasila.

“Bantuan pak Herman Heri kami kolaborasikan dalam bentuk telur ayam 69.000 butir, hand sanitizer, masker yang jumlahnya 9.000 lembar tahap I, baju hasmat, pamflet edukasi 10.000 lembar, air bersih, ember cuci tangan, sabun, dan sembako,” katanya didampingi oleh Sekretaris DPD PDI-Perjuangan Provinsi NTT, Yunus Takandewa dan Bendahara DPD PDI-Perjuangan Provinsi NTT, Patris Laliwolo di Kantor DPD PDI-Perjuangan Provinsi NTT, beberapa waktu lalu.

Dikatakan, masa pandemi corona virus atau covid 19 menjadi momentum kemanusiaan untuk berbagi kasih. Kehadiran partai menjadi penting untuk memperkuat ketahanan imunitas rakyat agar tetap teguh menerapkan disiplin pencegahan sekaligus sarana untuk saling berbagi.

Bantuan tersebut kata dia, telah disalurkan baik langsung maupun lewat struktur partai di daerah. DPD juga mengembangkan pola gotong royong atas kerjasama yang baik sesama kader dan juga arahan dan pola yang sama dari para senior partai seperti pak Andreas Hugo Pareira, pak Frans Lebu Raya dan kader partai bapak Ansy Lema.

DPD PDI-Perjuangan juga terus mengembangkan kerja gotong royong pancasila ini selama masa pandemi beberapa bulan kedepan. (HT/Humas DPD Perjuangan Provinsi NTT)