Wartawan Desk Provinsi NTT Dapat Bantuan Sembako dari Kristiana Muki

oleh -21 views

Suara-ntt.com, Kupang-Anggota DPR RI dari Partai Nasional Demokrat (NasDem), Kristiana Muki memberi bantuan sembako kepada sejumlah wartawan desk Provinsi NTT. Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat termasuk para pekerja media di NTT.

Bantuan sembako itu diberikan oleh Staf Khusus Ibu Kristiana Muki, Dion Fernandez di Kantin off the Record Kantor DPRD Provinsi NTT, Senin (04/5/2020).

Pemimpin Redaksi Portal Berita Selatan Indonesia.com, Laurens Leba Tukan salah satu penerima bantuan itu berterima kasih kepada Ibu Kristiana Muki yang mempunyai rasa kepedulian kepada masyarakat khususnya para jurnalis di NTT yang terdampak corona virus atau Covid-19.

Dikatakan, bantuan seperti itu baru pertama kali dilakukan oleh seorang anggota DPR RI. Mudah-mudahan hal itu bisa ditiru dan dilakukan oleh anggota DPR lainnya di NTT.

“Bantuan seperti ini baru pertama kali diberikan oleh seorang anggota DPR RI di NTT khususnya untuk kami para pekerja jurnalis. Mudah-mudahan hal ini bisa dilakukan oleh anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota lainnya,” kata dia.

Lebih lanjut kata dia, teruslah berkarya dan berjuang demi kemajuan dan pembangunan di NTT. “Kami semua akan terus mendoakan ibu dalam memperjuangkan semua aspirasi masyarakat NTT di Gedung DPR RI,” ungkapnya. (Hiro Tuames)