Golkar Orbitkan Banyak Kader, Meskipun Pindah ke Partai Lain

oleh -28 views

Suara-ntt.com, Kupang-Partai Golongan Karya (Golkar) telah banyak mengorbitkan kadernya meskipun mereka pindah ke partai lain.

“Anggap saja ini penugasan kita dari Partai Golkar ke partai lain,” kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi NTT, Melkiades Laka Lena ketika memberi sambutan pada acara pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Provinsi NTT di Hotel Sahid T-More Kupang, Senin (2/3/2020).

Melki mengatakan, Partai Golkar adalah partai besar di NTT bahkan Indonesia dan berkontribusi kepada pembangunan di NTT.

“Pada saat ini kita Partai Golkar bersama Partai NasDem, Hanura dan partai koalisi lainnya telah memenangkan Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat dan Wakil Gubernur NTT, Joseph A. Nae Soi pada pilgub 2018 lalu,” ungkapnya.

Dikatakan, musda kali ini untuk menghasilkan pokok-pokok pikiran partai. Selain itu melakukan konsilidasi dan kaderisasi dari tingkat provinsi hingga tingkat desa.

Lebih lanjut kata dia, janji-janji yang dipernah sampaikan oleh kader-kader Golkar pada pileg dan pilkada harus ditepati. Dengan demikian, Partai Golkar tidak hanya hadir dalam momen pileg dan pilkada tetapi hadir setiap saat di tengah masyarakat.

Pada kesempatan itu dia juga mengatakan, Partai Golkar sangat terbuka dengan semua partai politik dan kalangan yang ada.

Hadir dalam acara itu Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi NTT, Benediktus Polo Maing mewakili Gubernur NTT, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Hetifah Syaifudian, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Bali Nusra, Gede Sumardjaya Linggih, Ketua DPRD Provinsi NTT sekaligus Ketua DPD PDI-Perjuangan Provinsi NTT, Emiliana Noemleni, Ketua DPD Partai Hanura Provinsi NTT, Rafafi Gah, Sekertaris DPW PKB Provinsi NTT, Aloysius Malo Ladi, Sekertaris DPW Partai NasDem Provinsi NTT, Alexander Take Ofong, Ketua DPD PSI Provinsi NTT, dr. Christian Widodo para undangan dan pengurus Golkar baik tingkat provinsi maupun kabupaten/kota se-NTT.(Hiro Tuames)