AHY Siap Calonkan Diri di Pilpres 2024

oleh -20 views

Suara-ntt.com, Kupang-Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) siap mencalonkan diri pada bursa pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

“Saya akan terus mempersiapkan diri dalam menghadapi pilpres 2024 mendatang,” kata AHY usai mengikuti kegiatan konsilidasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi NTT di Hotel Aston Kupang, Selasa (18/2/2020).

AHY mengatakan, terlepas sebagai putra dari Susilo Bambang Yudhoyono beliau juga adalah kader Partai Demokrat saat ini.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat ini menjelaskan, Partai Demokrat mempunyai kader-kader terbaik yang duduk di Senayan sebagai anggota DPR RI dan ada juga anggota DPRD Provinsi NTT serta anggota DPRD Kabupaten/Kota yang mempunyai komitmen untuk memajukan daerah ini.

“Tentu saya berharap memberikan dukungan penuh terhadap kader Partai Demokrat untuk terus berkontribusi melalui pikiran, gagasan termasuk kritik yang membangun jika dibutuhkan untuk pembangunan di daerah ini,” ungkapnya.

Dia mengakui bahwa makanan yang disuguhkan oleh pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi NTT begitu enak dan lezat.

“Sudah pasti makanan yang disuguhkan ketika berkunjung ke daerah-daerah pasti enak-enak. Seperti yang tadi disuguhkan makanannya sekali. Tapi juga jangan lupa untuk berolahraga. Kemudian kegiatan-kegiatan lain yang posetif. Itulah yang akan membuat hidup kita seimbang,”ujarnya.

Kami Yakin AHY Presiden Masa Depan

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi NTT, Jefri Riwu Koreh mengatakan, sosok AHY adalah sosok terbaik yang dimiliki Partai Demokrat saat ini.

“Beliau adalah kebanggaan kita bersama. Bukan karena dia putra SBY tetapi mempunyai kemampuan untuk mengatur partai ini demi kemajuan ke depan. Karena kami yakin beliau akan menjadi presiden kita ke depan,” ungkap Wali Kota Kupang ini.

Pada kesempatan itu beliau bersama Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Koreh beserta awak media tik tok dan foto bersama. (Hiro Tuames)