Gubernur NTT Launching Aplikasi Streaming Radio Swara NTT

oleh -77 views

Suara-ntt.com, Kupang-Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat melaunching aplikasi streaming Radio Swara NTT di Kantor Gubernur NTT, Selasa(17/12/19).

Viktor mengatakan, dengan adanya aplikasi ini dapat memberikan informasi kepada masyarakat dengan dibantu oleh teman-teman wartawan yang ada karena ini menjadi milik bersama.

“Ini jadi milik kita bersama. Jadi teman-teman wartawan tentu dibutuhkan. Inikan baru belajar sehingga bisa on air seperti RRI dan radio lainnya yang tidak bisa dipisahkan. Ini bukan radio yang berdiri sendiri, independen dan terpisah dari yang lain. Tapi ini radio kecil yang masih butuh penyempurnaan ke depan,” katanya.

Dia berharap dengan kehadiran radio mini bisa memberikan informasi yang akurat soal berbagai inovasi-inovasi baru yang dibuat oleh pemerintah saat ini.

Dikatakan, tidak mungkin sebuah visi misi dijalankan tanpa ada pemberitaan. Dalam dinamika itu biasanya ada yang setuju maupun tidak setuju terhadap program-program pemerintah menjadi sebuah dialektika sosial yang membuat orang hidup.

“Kehadiran teman-teman media semua membantu kita pemerintah dalam mempublikasikan proses pembangunan yang ada,” ungkapnya.

Lebih lanjut kata dia, pihaknya terus memberikan semangat kepada masyarakat bahwa pemerintahan sekarang sedang mengerjakan hal-hal baru yang membuat pertumbuhan ekonomi makin maju. Tentunya ada kekurangan sebagai manusia tidak ada yang sempurna.

“Saya yakin sebagai seorang gubernur yang hidup selama 54 tahun dalam dunia yang bermacama-macam bahwa kita berada di jalan yang baik. Jika ini dipertahankan maka pertumbuhan ekonomi akan berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Untuk diketahui bahwa aplikasi streaming Radio Swara NTT tidak memiliki frekuensi hanya dapat dibuka melalui aplikasi yang ada.
(Hiro Tuames)